MENGAPA BBM [BAHAN BAKAR MESIN] HARUS NAIK??!


Pagi ini saya berangkat kerja mau isi bensin, ehhhh ternyata bensin habis!!
kata penjaga POM Bensin "Bensin habis mas! tadi malam diborong oleh banyak orang-orang pengendara bermotor, terutama bensin!"
Biasanya kan ngga ada tukang borong bensin? 

sekarang kan per hari ini tanggal 18 Nopember 2014 pukul 00.00 BBM Naik mas, makannya tadi malam banyak yang borong bensin dan solar!
Saya pikir, oooooh ternyata banyak yang borong bensin karna harga BBM Naik to?!
Saya pikir harga BBM naik dari Rp.6.500,. ke Rp. 8.500,- tidak seberapa kenaikannya!
tapi yang dikhawatirkan itu adalah dampak dari kenaikan BBM tersebut, seperti sembako dan harga pangan lainnya pasti ikut naik harganya! iya kan??!
Sebetulnya kalau yang naik hanya harga BBM saja, nggak masalah! tapi ya itu tadi yang jadi masalah adalah harga bahan pokok makanan juga ikut naik, yahhhhh!! semoga pak presiden baru Joko widodo segera menormalkan harga pasar lagi.
Kalau saya sendiri sih kalau memang BBM naik, ya menurut saya harga yang lain tidak naik ya nggak papa, yang saya tidak setuju kan kalau harga barang yang lain juga ikut naik. saya sendiri berprofesi sebagai pegawai swasta, untuk makan saja masih banyak kekurangan, dan gaji saya sebulan masih dibawah UMR kabupaten.
dan kalau memang saya harus bersepeda saya nggak kuat, karena dari rumah sampai ke tempat tujuan tempat kerja sekitar jarak 8 km,
Saya hanya bisa berdo'a semoga harga bahan pokok kebutuhan dan makanan normal kembali! dan dengan kenaikan BBM ini, gaji saya juga dinaikkan oleh kepala sekolah.
AMIIIIIIIN !!
DAN TETAP CEMUNGUD


0 Response to "MENGAPA BBM [BAHAN BAKAR MESIN] HARUS NAIK??!"

Posting Komentar