KAU TEMAN MABUKKU

Masa-masa mencari jati diri, aku jadi teringat sama si Ferdi
cita-cita ingin jadi preman
dia merintis calo omprengan
sekolah putus jadi preman baru
Ferdi bikin sensasi disana-sini
Senior merasa terganggu, jatah parkirnya disantap anak baru


Ferdi diberi pelajaran
besoknya, Ferdi habisi nyawa seniornya
Ferdi naik daun sebagai jagoan baru
Ferdi atur strategi mabuk bareng adalah hiburan mereka
jatah makan makin bertambah
para pedagang dan sopir jadi palakan
Ferdi lupa diri

Birahi binal mengganggu, Ferdi tak sadar
ia menikmati persetubuhan tanpa cinta
sang binal pergi

Ferdi disatroni 4 lelaki.. . ditusuk berkali-kali
nyawanya lepas dari raganya
Ferdi meregang-regang

Mendengar ferdi mati
aku teringat ucapan terakhirnya
bahwa ia akan insyaf

Ferdi teman mabukku
telah pergi
jauh kealam barkah
aku sendiri
temanku
sepi dan sunyi
========================================================================

AKU SAMPAH BERSERAKAN

Secara wujud aku manusia
tapi, secara kertiban dan keindahan
aku sampah masyarakat
katanya... ... ...

aku menangis mengenang kakek pernah bercerita
apabila mendengar lagu kebangsaan
kakek selalu menangis sambil tersenyum penuh luka
bangunlah jiwanya, bangunlah badannya
untuk Indonesia Raya

Begitu banyaknya melupakan lagu kebangsaan

ada juga yang hafal
sedang pelaksanaan kata-kata nol menelan angka ria


konten terkait : Aku dan kamu, Pesan kakek untuk Cucu, Mantra Jalanan, Hari Ini Aku, Ranjang, Yang TerlupakanSi Buta di Musim SemiBerteman dengan CopetPengemisPeluru atau Pisau

0 Response to "KAU TEMAN MABUKKU"

Posting Komentar